Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia >> Diabetes adalah salah satu jenis penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat Indonesia, penderitanyapun semakin hari semakin meningkat bukan hanya di negara kita saja tapi di seluruh dunia.

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Pengertian dari penyakit diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik sehingga kadar gula dalam darah meningkat. Hal ini disebabkan karena pankreas tidak dapat memproduksi insulin ataupun otot, lemak dan sel-sel hati tidak merespon insulin secara normal, ataupun kedua-duanya.

Penyakit diabetes dapat dialami oleh siapa saja tanpa memandang usia berapapun usianya, baik wanita, pria, ataupun remaja bahkan anak anak sekalipun bisa terjangkit penyakit ini. Pada umumnya ada 2 jenis tipe utama dalam diabetes yaitu :

  • Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 disebabkan oleh reaksi berlebihan dari sistem kekebalan tubuh sehingga menyerang dan menghancurkan sel yang menghasilkan insulin dalam pankreas. Karenanya, orang yang menderita kondisi ini membutuhkan pasokan insulin buatan seumur hidupnya. Mereka juga perlu memantau kadar gula darah terus menerus dan menjaga tetapi seimbang.

  • Diabetes Tipe 1

Terjadi karena tubuh tidak memproduksi hormon insulin yang mencukupi atau karena insulin tidak dapat digunakan dengan baik (resistensi insulin). Tipe ini merupakan yang terbanyak diderita saat ini (90% lebih), sering terjadi pada mereka yang berusia lebih dari 40 tahun, gemuk dan mempunyai riwayat diabetes dalam keluarga. Kebanyakan orang tidak menyadari telah menderita diabetes tipe 2, walaupun keadaannya sudah menjadi sangat serius. Diabetes tipe 2 sudah menjadi umum dialami di dunia maupun di Indonesia, dan angkanya terus bertambah akibat gaya hidup yang tidak sehat, kegemukan dan malas berolahraga.

Gejala Umum Diabetes

  • Mudah lapar
  • Rasa kehausan yang tidak normal
  • Mudah mengantuk
  • Berat badan menurun drastis
  • Tubuh mudah lelah tanpa alasan yang jelas
  • Fungsi penglihatan berkurang
  • Gatal gatal pada daerah kelamin
  • Lamanya penyembuhan pada luka baik luka ringan ataupun berat
  • dll

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat untuk mengatasi penyakit diabetes yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur.

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat

Bahan-bahan alami tersebut tentunya berkhasiat mengobati dan menyembuhkan penyakit diabetes secara alami, cepat, aman, dan tidak menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di POM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Khasiat dan Manfaat QnC Jelly Gamat untuk Penyakit Diabetes

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sitesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Nutrisi biologis sel beta di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin dan resesptor.
  • Memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh.
  • Meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer.
  • Fosforilasi glukos dan oksidari glukosa.
  • Sirkuit gula darah dan memperndek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh tubuh, QnC Jelly Gamat dapat mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes).

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App dari LIPI menyatakan bahwa “Teripang laut (bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat) ini mengandung protein yang tinggi yakni mencapai 86,8% yang mana sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus, karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun meningkat”.

Dr Oetjeong Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjeong Handajanto dengan ekstrak teripang pada tahun 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya sebagai suplemen saja. Ahli terapi kolon ini memberikan ekstrak teripang pada penderita gangrene atau luka akibat diabetes melitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan pada ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkat regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

Berikut ini adalah bukti nyata kesembuhan penderita dari penyakit diabetes dengan QnC Jelly Gamat :

diabetes1

diabetes2

diabetes3

Bagaimana? Luar biasa bukan? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya!!

Informasi Produk WQC

harga

Kode Pemesanan WQC

Transfer Pembayaran Ke :

rekenning

Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket

bukti rikaherbal

proses pengiriman

Obat Diabetes Paling Ampuh Di Dunia

Leave a comment